Laman

Sabtu, 14 April 2012

cFosSpeed

cFosSpeed merupakan software yang digunakan untuk meningkatkan kecepatan dan akselerasi dalam berselancar di internet.

Pada transfer data TCP/IP di Windows, sejumlah data harus dikonfirmasikan dahulu sebelum dikirimkan. dan konfirmasi inilah yang memerlukan delay, dan membuat arus aliran tidak lancar atau lambat (slow transfer rate). Hal ini terutama terjadi pada DSL dan kabel, yang mana terjadi penyempitan bandwidth sehingga konfirmasi data tidak cukup bandwith.

Solusinya adalah kita dapat mencoba untuk memperbesar TCP Windows size, dengan demikian membiarkan lebih banyak data yang dikirim tanpa konfirmasi yang segera. Masalahnya disini, hal ini juga mengarah pada latency (high ping times) dan delay utama pada render halaman Web.
cFos Traffic Shaping memprioritaskan lalu lintas data dalam paket - paket penting. dengan ini data masuk pada waktunya, dan upload tidak akan mengganggu koneksi broadband lagi. cFos mengenali tipe paket penting dan memprioritaskannya. Tidak hanya untuk pemeliharaan lalu lintas internet yang ramah, namun juga untuk  memastikan low ping times. Hal ini juga tidak hanya mempercepat surfing dan download secara signifikan, tetapi juga solusi penting untuk gaming.

Semoga hal ini dapat membantu bagi anda yang mempunyai masalah dalam koneksi.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar